Kamis, 28 Desember 2017

Bibit Alpukat Mentega Unggulan Bpk Faisal 082.137.433.114

Jual Bibit Alpukat Unggul, Jual Bibit Alpukat Florida, Jual Bibit Alpukat Jumbo, Bibit Alpukat Mentega, Jual Bibit Alpukat Mentega, Bibit Alpukat Hass, Bibit Alpukat Miki, Bibit Alpukat Mentega Miki, Bibit Alpukat Wina, Bibit Alpukat Florida, Bibit Alpukat Hawai Jumbo

Selamat datang di Blog kami. Disini kami akan mengulas tuntas mengenai berbagai macam seluk beluk alpukat . Terima kasih atas kunjungannya.
Jika Anda membaca artikel kami sebelumnya, telah banyak artikel yang mengulas tentang budidaya dan keunggulan dari bercocok tanam buah alpukat. Baik dari segi produksinya maupun pemasarannya. Oleh karena itu, artikel kali aini kami akan mengulas kembali beberapa pertanyaan yang sering kami terima melalui saluran telepon kami mengenai bibit alpukat, cara budidayanya serta keunggulan buahnya. Selamat membaca :

Question and Answer (QnA)

Tanaman Alpukat dapat tumbuh optimal pada ketinggian berapa mdpl ?
Pada umumnya tanaman alpukat dapat tumbuh di dataran rendah dan dataran tinggi. Elevasi ketinggian yang optimal pada tanaman alpukat adalah pada ketinggian 50 mdpl sampai 1000 mdpl.

Media Tanam yang baik untuk tanaman Alpukat apa ?
Jenis tanah yang baik untuk bercocok tanam Alpukat adalah tanah lempung berpasir. Tanah tersebut mempunyai drainase yang baik sehingga air tidak mudah menggenang. Selain itu jenis tanah tersebut mempunyai kandungan hara yang baik sehingga dapat menunjang kebutuhan nutrisi tanaman. Meskipun demikian nutrisi dari pupuk yang ditambahkan pun juga harus tercukupi agar hasilnya maksimal.

Apa yang menyebabkan rontoknya bunga dan bakal buah pada tanaman alpukat ?
Ada beberapa sebab mengapa bunga dan bakal buah mengalami kerontokan. Diantaranya adalah karena faktor Fisik. Misalnya seperti Cuaca, Angin, Suhu Panas Ekstrim disetai kelembaban udara yang rendah dan lain sebagainya. Adalagi faktor Fisiologis kimiawi, yaitu dikarenakan pasokan unsure hara yang dibutuhkan saat pembuahan tidak tercukupi.
Pada masa awal fase generative, tanaman banyak membutuhakan unsure hara P (Phospat) dan K (Kalium) untuk pembentukan Bunga dan bakal buah (Pentil Buah).  Apabila kebutuhan akan dua unsure hara tersebut tidak terpebuhi makan akan menyebabkan kerontokan bunga dan bakal buah. Kondisi ini juga akan diperparah jika ketersediaan air didalam tanah tidak mencukupi kebutuhan tanaman.
Selanjutnya karena Faktor Biologis seperti adanya serangan hama tanaman seperti ulat atau kutu. Kemudian ada faktor lain penyebab kerontokan adalah penyiraman tanaman yang salah sehingga menyebabkan kerontokan bunga dan bakal buah.

Mengapa di blog hanya mengulas mengenai Alpukat Hawaii Jumbo atau kendil dan Alpukat Alligator saja?
Hal tersebut dikarenakan pendapat pribadi kami yang menganggap kedua varietas tersebut, yaitu Hawaii Jumbo dan Alligator Pear adalah dua jenis alpukat yang mempunyai sifat yang lebih unggul dari pada yang lain. Baik dari sisi Produksi Buah, Kualitas buah itu sendiri maupun dari segi pemasaran hasil produksi.
Kami berharap consumen kami memiliki hasil yang baik dari segi kulaitas buah maupun pemasarannya. Sehingga proses jual beli akan saling menguntungkan. Bagi kami maupun consumen kami
Nah, untuk kali ini cukup sekian dulu QnA nya. Kita akan lanjut lain waktu dengan pertanyaan yang berbeda.


Trimakasih atas kunjungannya … ^^

Bibit Alpukat 082.137.433.114



Tidak ada komentar:

Posting Komentar